oleh

Sinyal Nishi Gagal Dikontrak Madura United

MediaJatim.com, Pamekasan – Kesempatan Shodai Nishikawa untuk merumput bersama Madura United akhirnya pupus. Lantaran Manajemen Madura United gagal mengikat kontrak pemain asal Jepang tersebut.

Menurut Manajer Madura United Haruna Soemitro, pemain berusia 25 tahun tersebut tidak memenuhi kebutuhan tim. Sebab, Nishi termasuk pemain yang lebih bertipikal gelandang serang. Sedangkan tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu membutuhkan gelandang bertahan, bahkan yang juga bisa bermain sebagai stoper.

“Shodai Nishikawa batal dikontrak Madura United karena kebutuhan klub lebih di belakang, gelandang bertahan yang bisa jadi stoper,” jelas mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur itu.

Nishi memang sudah tidak tampak saat Greg Nwokolo dkk menggelar latihan, Rabu malam(08/05/2019), di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Maka dari itu, tim asuhan Dejan Antonic itu masih harus mencari pemain asing yang berasal dari negara anggota AFC. Nama pemain yang akan untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dane Milovanovic itu sudah dikantongi pihak manajemen.

Namun, pria asal Surabaya itu enggan membuka identitas pemain tersebut. Ia hanya menyebutkan pernah bermain di persepakbolaan Indonesia.

“Hari ini akan ada kejelasan pemain baru slot Asia yang sudah existing di Indonesia,” tukasnya.

Saat ini Madura United sudah memiliki pemain yang bertipikal gelandang bertahan, seperti Asep Berlian, Zulfiandi dan Guntur Ariyadi.

Reporter: Zul

Redaktur: A6