oleh

Truck Fuso di Glenmore Tabrak Jembatan, Robohi Rumah dan Motor

MediaJatim.com, Banyuwangi – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Jember – Banyuwangi. Laka tunggal tersebut, dialami Truck Fuso Nopol DK 9304 AH bermuatan besi tua, dikemudikan Hosnan (44) warga Dusun Krajan Desa Lembengan Kecamatan Ledokombo Kabupaten Jember dari Bali, Senin (13/5).

Menurut Kanit Lantas Polsek Kalibaru Ipda Nanang Wardhana, truck itu melaju dari arah timur ke barat, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Perempatan Kalikempit Dusun Wadung Kamidin Rt 01 Rw 01, Desa Tulungrejo Kecamatan Glenmore sekitar Pukul 05.30 WIB, sopir yang berkendara bersama kernet Truck Dodi Setyawan (43) warga Jember, mendadak melihat wanita menyebrang jalan, dari arah utara ke selatan.

Karena jarak sudah sangat dekat, seketika itu sopir langsung membanting setir ke kiri hingga menabrak pagar jembatan dan merobohi rumah Moh. Yuhri dan motor Honda Kharisma milik Budiono, Nopol DK 5165 EO.

“Tidak ada korban dalam kejadian ini. Kerugian akibat laka ini mencapai Rp. 20 juta,” jelas Ipda Nanang Wardhana.

Polisi yang datang ke TKP, langsung melakukan evakuasi dan mengamankan kendaraan yang terlibat. Tidak terjadi kemacetan dalam laka tunggal tersebut.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman