Liga 1 2019, Stadion Gelora Madura Pakai LED dan Scoring Board

Media Jatim

MediaJatim.com, Pamekasan – Jelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir, Madura United terus menyempurnakan diri. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu memastikan Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (GMRP) Pamekasan akan menggunakan LED dan Scoring Board.

Menurut Presiden Madura United Achsanul Qosasi, pengadaan LED dan Scoring Board ini berkat kerjasama dengan sponsor dan selanjutnya akan menjadi asset klub.

“LED ini merupakan kerjasama dengan sponsor dan dibukukan sebagai asset Club yg difungsikan di Stadion Gelora Madura. Selain itu nanti akan ada Giant Screen di dalam stadion yang sekaligus sebagai Scoring Board,” kata Achsanul Qosasi, (13/4/2019).

Baca Juga:  Kemenangan Tim Prioritas Utama Greg Nwokolo

Selama lima tahun ke depan, pengelolaan Stadion GMRP memang sudah menjadi tanggung jawab Madura United. Beberapa bulan lalu pihak Pemkab Pamekasan telah melakukan MoU dengan pihak Madura United terkait tersebut.

“Sejak kami ditunjuk untuk mengelola Stadion GMRP ini, kami terus akan membangun fasilitas stadion untuk memanjakan penonton dan supporter yang hadir,” lanjutnya.

Pria kelahiran Daramista Lenteng Sumenep itu juga berjanji akan terus meningkatkan fasilitas stadion serta merawatnya agar bermanfaatkan untuk kemajuan sepakbola Madura.

“Kita harus bisa merawatnya agar bermanfaat bagi klub dan penggemar Madura United,” pungkasnya.

Baca Juga:  Gaet Cleberson, Madura United Makin Kental dengan Aroma Brasil

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman