oleh

Ketua PAC PKB Pragaan Ucapkan Selamat atas Kemenangan Jokowi-Kiai Ma’ruf

MediaJatim.com, Sumenep – Pasca pengumuman hasil rekapitulasi di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, pasangan Jokowi-Kiai Ma’ruf menang atas pasangan Prabowo-Sandi, Senin (21/05).

Ketua PAC PKB Kecamatan Pragaan KH. M. Hayatul Islam, mengucapkan selamat kepada Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin atas terpilihnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Ra Yayak, sapaan akrabnya, berterima kasih kepada masyarakat, telah mengikuti pemilu dengan aman, tertib, dan kondusif. Sehingga pelaksanaan berjalan dengan lancar.

“Kami berharap pasangan Presiden dan Wakil Presiden ini nanti amanah dan membawa Indonesia semakin jaya dan maju ke depan lebih baik lagi,” ucapnya, Kamis (23/05/2019)

Baca Juga:  AHY Berbincang Bersama Petani di Banyuwangi

Lanjutnya, ucapan yang sama disampaikan wabil khusus kepada TNI-Polri yang senantiasa menjaga pemilu 2019 dengan sabar menjalankan tugas dengan baik.

Ia juga mengapresiasi kepada KPU yang tetap profesional meski banyak tuduhan dan cecaran adanya kecurangan-kecurangan dan begitu juga dengan Bawaslu.

“Silakan bila ada peserta Pemilu yang merasa dicurangi dan keberatan, bisa selesaikan dengan aturan yang sudah disepakati, yaitu melakukan gugatan ke MK,” tuturnya.

Dengan terpilihnya Jokowi-Ma’ruf Amin menjadi presiden dan wapres RI, Ra Yayak berharap ke depan adanya peningkatan ekonomi yang lebih baik bagi Indonesia, dan berdampak pada Kabupaten Sumenep khususnya.

Baca Juga:  Putaran ke-12, Eksan NasDem Care Sapa Warga Sidomulyo

Redaktur: A6

Reporter: AK