oleh

Striker Madura United Dapat Suntikan Energi Baru

MediaJatim.com, Pamekasan – Penyerang andalan Madura United Alberto Goncalves kembali dikarunia momongan. Minggu (26/05/2019), istri kesayangannya Roesmala Dewi da Costa melahirkan anak keempatnya.

Dalila Roesmala da Costa adalah nama keempat putri striker yang sudah menyarangkan 2 gol di kompetisi Liga 1 2019. Dalila merupakan anak perempuan ketiga Beto setelah Dandara dan Daniella. Sedangkan satu anak laki-lakinya bernama Gabriel.

“Ini karunia yang luar biasa. Senang sekali, saya sudah memiliki 4 anak sekarang. Tiga perempuan ada di Indonesia dan 1 laki-laki ada di Brasil. Namanya itu Dalila Roesmala da Costa. Saya sangat senang bisa mendampingi istri melahirkan,” tutur Alberto Goncalves.

Eks pemain Sriwijaya FC itu berjanji akan tetap menjadi bagian dari Madura United saat melawan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan (GMRP), Selasa (28/05/2019) mendatang. Bahkan, diakuinya kelahiran Dalila menjadi tambahan energi baru.

“Saya sudah lega, anak keempat saya sudah lahir. Semangat ini semakin tinggi untuk bisa menaklukkan Borneo FC nanti,” tegasnya.

Sejatinya, Beto mengaku sudah khawatir tidak bisa mendampingi istri tercinta saat persalinan. Ia takut kelahiran anaknya bersamaan dengan laga kandang melawan Borneo.

“Saya sempat khawatir, tapi sudah lega. Semoga bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Madura United,” tukas Beto.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6