oleh

Gara-gara Asmara, Warga Sumenep Alami Luka Mengerikan

MediaJatim.com, Sumenep – Salah satu warga dusun Semtani, desa Juluk, kecamatan Saronggi, kabupaten Sumenep Madura, Santoso (39) mengalami penganiayaan yang menyebabkan kondisinya kritis, Jumat (5/7/2019).

Pria yang berprofesi sebagai petani itu mengalami luka yang mengerikan, yakni luka pada bagian perut dengan usus terburai, luka bacok pada bagian lengan dan telapak tangan kiri.

Penganiayaan ini dilakukan oleh Samad (39) warga setempat dengan menggunakan celurit. Menurut keterangan pihak kepolisian, hal ini terjadi akibat pelaku cemburu terhadap korban yang diduga memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku.

Baca Juga:  Pakde Karwo: Kekompakan dengan DPRD dan Masyarakat Jadi Syarat Utama Pembangunan

“Penganiayaan ini terjadi di ruang tamu rumah korban. Tepatnya pada pukul 13.30 WIB, dengan motif pelaku cemburu terhadap korban,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, SH.

Pelaku yang marah besar membacok korban sebanyak tiga kali sehingga korban terjatuh mengalami luka perut yang sangat parat hingga usus terburai dan luka gores bacok pada bagian lengan dan telapak tangan kiri.

“Korban mengalami luka yang mengerikan. Sedangkan pelaku sebelum kami amankan masih sempat pergi dari rumah korban melalui pintu depan rumah korban,” imbuh AKP Widiarti S, SH.

Baca Juga:  BLK Muncar Segera Difungsikan

Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat setelah istrinya, Salama (35) mengetahui suami sudah tak berdaya dengan luka yang sangat parah.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman