oleh

Penentuan Menuju Final, Madura United Tanpa 2 Pemain Andalan

MediaJatim.com, Pamekasan – Laga penentuan menuju babak final Piala Indonesia akan dilakoni Madura United melawan PSM Makassar, Minggu (7/7/2019). Madura United dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Asep Belian dan Andik Vermansyah.

Greg Nwokolo dan kolega harus bekerja keras untuk bisa melaju ke babak final. Pasalnya, pada Leg pertama di Stadion Mattoanging Makassar, (30/6/2019), Madura United takluk dari PSM Makassar 1-0, melalui gol tunggal yang diciptakan Zulham Zamrun.

Dalam pertandingan yang sangat penting ini, pelatih Madura United, Dejan Antonic harus rela kehilangan Asep Berlian dan Andik Vermansyah.

“Hanya Asep yang absen, karena akumulasi kartu kuning dan Andik yang masih cedera. Puji Tuhan mungkin minggu depan Andik sudah bisa gabung dengan tim. Sedangkan yang lain dalam kondisi baik,” ujar pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic, Sabtu (6/7/3019).

Dejan juga menambahkan, kiper andalan Madura United, Muhammad Ridho yang diragukan tidak bisa tampil melawan pasukan Juku Eja dalam Leg kedua perebutan tiket Final Piala Indonesia ini sudah dalam kondisi baik.

“Ridho sudah oke. Hari ini sudah bergabung dengan tim. Kita hanya menunggu rekomendasi dari dokter saja,” tukasnya.

Ridho sempat mengalami benturan keras dengan pemain PSM Makassar pada babak kedua hingga membuat dirinya harus di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Slamet Martodirdjo Kabupaten Pamekasan.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6