oleh

3 Pemain Andalan Madura United Kembali Bergabung

MediaJatim.com, Pamekasan – Tiga pemain andalan Madura United, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo dan Muhammad Ridho Jazulie sudah kembali bergabung dengan tim jelang laga melawan Arema FC, Sabtu (20/7/2019) di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan.

Ketiganya absen membela Madura United saat bertandang ke markas Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jayapura, (16/7/2019) lalu. Kala itu pasukan Laskar Sape Kerrab harus menyerah 1-0 melalui gol yang dicetak Boaz Solossa.

Menurut Asisten Pelatih Madura United, Rasiman, ketiga sudah sangat memungkinkan untuk dimainkan bersama saat Madura United menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 melawan Arema FC.

“Ketiganya sudah bergabung kembali dengan tim dan jelas ini menjadi tambahan energi untuk pertandingan besok,” kata Rasiman.

Sementara fisioterapi Madura United, Rudyus Suseno menjelaskan tga pemain Madura United yang menjalani perawatan itu sudah pulih secara medis.

“Kalau ditanya soal medis, kami bisa mengatakan sudah sembuh. Tapi, main atau tidak tergantung kondisi, jika masuk strategi saran saya harus dikuatkan zkembali fisiknya,” jelas Rudy.

Pada pertandingan melawan Arema FC besok, Madura United juga bisa memainkan bek andalannya, Jaimerson Xavier. Saat ditaklukkan Persipura, mantan pemain Persija itu tidak bisa dimainkan akibat masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6