oleh

Hadapi Arema, Madura United Fokus untuk Bangkit

MediaJatim.com, Pamekasan – Tren tak terkalahkan Madura United terputus di Papua. Alberto Goncalves dan kawan-kawan gagal membawa pulang poin setelah tidak mampu mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura.

Pada laga melawan Arema FC, Sabtu besok (20/7/2019), akan menjadi momentum bangkit pasukan Laskar Sape Kerrab. Pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic mengungkapkan, tidak ada banyak waktu untuk skuadnya meratapi kekalahan pertama di kompetisi Liga 1 musim ini.

“Kita harus fokus dalam setiap pertandingan yang akan dihadapi. Kita kemarin kalah di Papua, seperti biasa tidak ada banyak waktu untuk menyesal. Tetap fokus, kita tahu di Liga Indonesia semua tim bisa kalah dan menang,” ungkap Dejan Antonic, Jumat (19/7/2019).

Eks pelatih Timnas Hongkong itu memastikan anak buahnya akan bermain bagus dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Saat ini Madura United masih berada di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 2018, di bawah Tira Persikabo, Bali United dan Bhayangkara FC.

“Penting sekali kita tetap fokus apalagi kita akan melawan tim yang bagus. Saya bisa pastikan anak-anak akan bermain bagus dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Kapten Madura United Greg Nwokolo mengatakan, dirinya bersama pemain Madura United yang lain akan bermain sepenuh hati dengan fighting spirit.

“Besok kita akan bermain dengan hati dan fight buat masyarakat Madura. Kerja keras untuk mencari poin penuh di kandang sendiri. Aku di setiap pertandingan selalu berharap menang bersama Madura,” cetus Greg.

Pertandingan Madura United melawan Arema FC akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, kick off 18.30 WIB.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6