oleh

Dikonfirmasi Terkait Balon Bupati, Ketua DPRD Pacitan: Ada-ada Saja

MediaJatim.com, Pacitan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pacitan pada 2020 mendatang, saat ini banyak isu bakal calon bermunculan. Salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pacitan, Ronny Wahyono.

Kabar pencalonan Ketua DPRD itu sebagai Calon Bupati Pacitan pada 2020 mendatang, saat ini ramai dibincangkan di kalayak. Bahkan, sejumlah media pun telah memberitakan.

Namun, ketika dikonfirmasi MediaJatim.com, mantan jurnalis itu belum bisa berbicara banyak terkait isu yang telah beredar, selain hanya melontarkan senyum saja.

“He he he, lha dilantik jadi anggota DPRD saja belum, kok sudah mau mencalonkan Bupati, ada-ada saja,” ujarnya, sembari tersenyum, Kamis (01/8/2019) sore.

Menurutnya, terkait isu yang telah beredar luas di masyarakat itu hanyalah sebatas kabar saja. Hal ini karena, pihaknya masih banyak pekerjaan yang belum terselesaikan. “Yang jelas, untuk saat ini masih fokus dengan pekerjaan saja,” katanya.

Selain itu, Ronny menegaskan bahwa pihaknya ingin terlebih dahulu mengabdikan dirinya kepada masyarakat di Pacitan. Mengingat, ia kembali terpilih sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.

“Pileg kan baru saja selesai dan belum pelantikan. Saat ini belum ada pemikiran ke arah situ (Balon Bupati.red), dan saya mau mengabdikan diri dulu untuk masyarakat,” imbuhnya.

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul