MSFC DISPLAY WEB

Latihan Pertama, Ante Baknaz Butuh Waktu Adaptasi di Madura United

Media Jatim

MediaJatim.com – Stoper asing Anti Baknaz yang jalani trial di Madura United sudah mulai latihan bersama Fachrudin W Aryanto dan kawan-kawan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jumat (2/8) pagi.

Pasca mengikuti latihan, bek berpaspor Australia itu memuji strategi yang tengah diasahkan dalam latihan tadi pagi. Diketahui, tim tengah bersiap melawat ke markas Bhayangkara FC, Senin (5/8) malam.

“Saya kira pelatihnya bagus dengan menerapkan taktik cepat dan kolaborasi,” pujinya.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun tersebut menyebutkan masih harus beradaptasi dengan cuaca yang sangat panas. Sebab, dia baru tiba di Indonesia dari Kroasia.

Baca Juga:  Pendaftaran Kian Mepet, Madura United Medical Check-up Besok Pagi

“Sangat panas (cuacanya). Saya baru tiba dari Kroasia,” sambung Baknaz.

Di samping cuaca, dia mengaku masih butuh waktu untuk membangun chemestry dengan pemain lain dan menyesuaikan dengan pola permainan Slamet Nurcahyo dan kolega, serta iklim kompetisi Indonesia.

Namun, mantan bek Nejmah Sporting Club memiliki cara tersendiri. Dia menyiapkan mental yang kuat untul bergabung latihan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

“Saya rasa sama dan menghormati mereka. Ini hal muda jika kami datang (ke klub baru) dengan memiliki mental yang bagus datang ke latihan. Untuk mengetahui satu sama lain dan tentu membutuhkan waktu. Saya kira semuanya akan berjalan baik,” pungkasnya.

Baca Juga:  LSM Pukul Media Officer Madura United di Gedung DPRD Pamekasan

Reporter: A6

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: Zul