oleh

2 Kader Terbaik Ansor Madura Duduki Jabatan Strategis di DPRD

-Politik-2.366 views

MediaJatim.com, Pamekasan – Dua kader terbaik Gerakan Pemuda (GP) Ansor di Madura berhasil mendapatkan jabatan strategis di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat Kabupaten/Kota.

Mereka adalah Syafiuddin, ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pamekasan dan M. Muhri, ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Sumenep. Keduanya terpilih sebagai wakil rakyat dari partai yang sama, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Syafiuddin dikukuhkan menjadi salah satu pimpinan DPRD Pamekasan, setelah partai yang mengusungnya berhasil menempati peringkat kedua peraih kursi terbanyak di Kabupaten Pamekasan.

“Sebagai perintah dan amanah saya siap, semoga bermanfaat. Jabatan ini menambah semangat kerja dan berkarya saya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pamekasan ke depan. Dan tetap mengabdi kepada NU adalah hal yang paling penting di atas semuanya,” tutur politisi muda lulusan Universitas Islam Madura tersebut.

Sementara M. Muhri dikukuhkan sebagai ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sumenep. Alumnus Ponpes Annuqayah itu berhasil terpilih menjadi wakil rakyat dengan menyandang sebagai peroleh suara terbanyak di Kabupaten Sumenep.

“Mohon do’a dan bimbingannya, semoga bisa menjalani amanah ini dengan baik. Mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat Sumenep,” kata M. Muhri.

Syafiuddin dan M. Muhri dikukuhkan saat acara Pembekalan dan Ba’iat Calon Pimpinan DPRD PKB dan Calon Ketua Fraksi PKB tingkat Kabupaten/Kota se- Jawa Timur, Kamis 15 Agustus 2019.

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman