MSFC DISPLAY WEB

Ini Komitmen Dewan Termuda PKB di Jawa Timur

Media Jatim
Anggota DPRD Jawa Timur Ubaidillah saat berpose bersama istri di acara Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Timur, (Foto: Ist).

MediaJatim.com, Surabaya – Salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bondowoso, Ubaidillah menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) termuda PKB di Provinsi Jawa Timur.

Mantan aktivis PMII itu terpilih menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif 2019 berangkat dari Daerah Pemilihan Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan menjadi pejuang suara rakyat di Parlemen,” kata alumnus UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta, Rabu (4/9/2019).

Pria yang pernah menjadi Staf Ahli Kementerian Ketenagakerjaan itu juga tak menyangka dirinya termasuk anggota dewan termuda PKB di DPRD Provinsi Jawa Timur. Ia mengaku baru tahu saat telah dilakukan pelantikan beberapa hari yang lalu.

Baca Juga:  Perbedaan Politik Tak Boleh Putus Persahabatan

“Saat dilantik baru tahu kalo saya dewan termuda PKB di DPRD Jawa Timur,” ungkapnya.

Pria yang masih berumur 35 tahun itu berkomitmen akan terus lantang menyuarakan aspirasi masyarakat. Diantaranya pemberdayaan para pemuda, sebab baginya pemuda adalah komponen penting untuk kemajuan bangsa. Serta melakukan penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga pengangguran bisa berkurang dan tercipta lapangan kerja baru.

“Pemuda adalah harapan bangsa. Perlu kita pupuk untuk kemajuan nasional,” tegasnya.

Berangkat dari pengalaman yang telah dimiliki di bidang ketenagakerjaan, titik fokus perjuangannya tidak akan jauh dari hal itu, seperti melakukan pelatihan dan pendampingan kepada para pengusaha-pengusaha muda.

Baca Juga:  PAN Beri Syarat Baddrut Boleh Gandeng Cawabup Lain

Reporter: Zul

Banner Iklan Media Jatim

Redaktur: Sulaiman