oleh

Diiringi Gandrung Shalawat, H Rasyid Kembalikan Formulir PDI-P Jember

MediaJatim.com, Jember- Ketua Pengurus Cabang (PC) Lesbumi Kabupaten Jember, H Rasyid Zakaria tidak main-main untuk bertarung dalam Pilkada Jember tahun 2020. Bos Rajawali itu saat ini menguber rekomendasi PDI Perjuangan sebagai kendaraan untuk terjun di sirkuit politik tersebut.

Keseriusan H Rasyid bisa dilihat saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati Jember di kantor PDI Perjuangan, Baratan, Kamis (12/9).

Dengan mengenakan baju warna merah bermotif batik, H Rasyid datng ke kantor PDI perjuangan pukul 10.00 WIB. Bersama para pendukungnya, ia berjalan kaki dari rumah Maman Sabariman (Ketua PAC PDI Perjuangan Patrang) menuju kantor PDI Perjuangan.

Baca Juga:  PPK Kadur Siapkan Berkas Perkarakan Zainullah

Begitu sampai di markas banteng bermoncong putih itu, H Rasyid disambut dengan gandrung shalawat. Sambil menunggu H Rasyid menyerahkan persyaratan di ruang kantor PDI Perjuangan, gandrung shalawat tak henti-hentinya melantunkan shalawat, ya ahlal wathan dan lainya. Sementara di luar (pinggir jalan) reog ponorogo juga beraksi.

“Alhamdulilah, saya bisa mengembalikan formulir pendaftaran ini. Saya datang kesini tidak sendiri tapi diantar oleh banyak elemen, mulai dari muslimat, komunitas pesilat, pengurus Lesbumi dan sebagainya,” ucapnya.

Kepala BPBD Kabupaten Jember itu menegaskan komitmennya untuk membenahi Jember agar lebih baik lagi. Sebab apa yang ada saat ini masih bisa ditingkatkan lagi sekian kali lipat, sehingga dapat memberikan kesejahteraan yang lebih bagi masyarakat.

Baca Juga:  Eksan: Khofifah, Sosok Ibu sekaligus Pemimpin yang Sukses

“Komitmen kami adalah bagaimana meningkatkaan kesejahteraan masyarakat seoptimal mungkin,” pungkasnya.

Reporter: Aryudi Abdul Razaq

Editor: A6