Lakalantas di Jalur Pacitan-Ponorogo, Pengendara Motor Asal Kedungbendo Meninggal di TKP

Media Jatim
Korban lakalantas meninggal di TKP, Jumat (13/9/2019), (Foto: Sigit).

MediaJatim.com, Pacitan – Kecelakaan lalu lintas yang membawa korban jiwa, terjadi di jalan raya Pacitan-Ponorogo tepatnya di RT 03, RW 03 Dusun Kwaron, Desa Tambakrejo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Menurut keterangan dari Kepala Unit Laka Lantas Polres Pacitan, Ipda Amrih Widodo, SH., dalam kejadian yang merenggut nyawa tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB sore.

“Kendaraan yang terlibat yakni kendaraan roda 2 jenis Honda Supra Nomor Polisi AE 3323 XN kontra dengan kendaraan yang diduga roda 4, namun tidak teridentifikasi,” kata Ipda Amrih, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (13/09/2019) petang.

Baca Juga:  Wapres Undang Tokoh Ormas Islam, Bahas Dampak Pandemi Covid-19

Amrih mengatakan, pengendara kendaraan R2 diketahui bernama Ilham Naufal Regatama, laki-laki kelahiran Pacitan, 01-09-2003, alamat RT 04, RW 06, Dusun Kedunggrombyang Desa Kedungbendo, Kecamatan Arjosari, Pacitan. Dan dengan penumpang bernama Dwi Wulandari, kelahiran Tangerang, 25-03-2004.

Adapun kronologinya, ketika Pengendara kendaraan R2 yang di kendarai saudara Ilham melaju dari arah Pacitan-Ponorogo. Dan pada saat melintasi TKP jalan yang sedikit menikung, pengendara tersebut diduga bertumburan dengan kendaraan R4 yang melaju dengan arah yang sama. Sehingga mengakibatkan kendaraan R2 terjatuh.

“Pengendara R2 mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP, sedangkan penumpang mengalami luka ringan. Sementara kendaraan R4 tidak berhenti untuk memberikan pertolongan pada korban,” terangnya, sembari menambahkan untuk kerugian material diperkirakan sekitar Rp500 ribu.

Baca Juga:  Persiapan Menuju WBK dan WBBM, Rutan Kelas II Pacitan Gelar Media Gathering hingga Studi Banding

Reporter: Sigit

Redaktur: Zul