oleh

Madura United Targetkan Menang di Kandang PSS Sleman

MediaJatim.com,┬áSleman – Madura United menargetkan poin sempurna kala bertandang ke Stadion Maguwoharjo, Sleman. Greg Nwokolo dkk dijadwalkan menghadapi PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2019, Minggu (29/9/2019).

Pada pertemuan putaran pertama yang digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, (31/7/2019) lalu, pasukan Laskar Sape Kerrab takluk dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Madura United Rasiman berambisi meraih poin penuh meskipun bermain di depan pendukung lawan. Kebetulan, skuad yang diboyong ke Sleman tidak satu pun yang sedang mengalami cedera.

“Kami datang ke sini tetap dengan target meraih tiga poin. Rasanya tidak ada tim yang hanya ingin seri atau kalah. Kami terus berusaha belajar dan memperbaiki tim ini untuk mendapat poin setiap pertandingan,” kata mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Modal bagus menjadi motivasi anak buah Rasiman menghadapi PSS Sleman. Di pertandingan terakhir, ia mampu membawa Madura United menaklukkan Persela Lamongan 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), (24/9/2019). Kala itu Alberto Goncalves dan Aleksandar Rakic berhasil masing mencetak gol untuk Madura United. Sedangkan gol semata wayang Laskar Joko Tingkir dilesatkan oleh Rafinha.

Madura United memiliki kesempatan menggeser Tira Persikabo di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2019 jika mampu mempermalukan PSS Sleman di kandangnya. Saat ini, Madura United berada di peringkat tiga, hanya terpaut dua poin dari tim besutan Rahmad Darmawan itu.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6