oleh

Madura United Hadapi Persib Bandung di SGB

-Olahraga-8.944 views

MediaJatim.com, Bangkalan – Pekan ke- 22 kompetisi Liga 1 2019, Madura United dijadwalkan akan menjamu Persib Bandung, Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Pertandingan ini dipastikan bakal mengedot perhatian dari suporter kedua tim sebab laga yang berlabel bigmatch. Selain itu, suporter keduanya, K-Conk Mania dengan Bobotoh memiliki hubungan yang sangat erat.

Laga tersebut akan diberlangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), sekaligus sebagai testis untuk pertandingan besar lainnya, melawan Persebaya Surabaya di akhir bulan November 2019 mendatang.

“Pertandingan melawan Persib Bandung akan digelar di Bangkalan sekaligus sebagai ujicoba menjamu Persebaya,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro, Senin (30/9/2019).

Baca Juga:  Guy Junior Buktikan Masih Tajam Bersama Madura United

Sementara Ketua Panpel Madura United Moh. Alwi mengatakan, pihaknya akan tetap membatasi kouta suporter untuk tim tamu sesuai dengan regulasi yang ada, yakni 5 persen dari kapasitas stadion yang digunakan.

“Venue pertandingan Madura United Vs Persib Bandung akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bangkalan. Tentang kehadiran suporter tim tamu, regulasi pembatasan jumlah maksimal suporter tim tamu kan memang diatur koutanya. Kami alokasikan sesuai regulasi untuk suporter tim tamu sebanyak 5 persen dari kapasitas stadion,” jelasnya.

Ia mengaku segala bentuk proses perizinan sudah dilakukan, hanya tinggal menunggu respon dari pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.

Baca Juga:  Komentar Sosok Casemiro Sebelum Madura United Kontra PS Tira

“Untuk proses perijinan sudah kami urus, namun tentunya masih menunggu konfirmasi dari Polda Jawa Timur. Sejauh ini semua pertandingan sepakbola yang berlangsung di Madura berjalan lancar,” pungkas Moh. Alwi.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: A6