oleh

Dihadapan 91 Kades, Bupati Baddrut Janjikan Satu Mobil Sehat Per Desa

MediaJatim.com, Pamekasan – Di hadapan 91 Kepala Desa di Pamekasan, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berjanji akan memberikan satu unit mobil sehat untuk setiap desa.

Hal tersebut disampaikan Bupati Baddrut Tamam saat memberikan sambutan usai pengambilan sumpah Kepala Desa di Pamekasan hasil Pemilihan Desa Serentak 2019 di Mandhepa Agung Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Sabtu (12/10/2019).

Pemberian satu mobil sehat per desa ini sebagai langkah dalam mewujudkan pelayanan kesehatan masyarakat yang maksimal seperti yang tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Ra Baddrut Tamam dan Raja’e.

“Kami akan salurkan mobil sehat. Satu mobil tiap desa. Ini sebagai langkah mewujudkan pelayanan kesehatan yang maksimal,” tutur Baddrut Tamam.

Dalam masa kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Berbaur ini, Pelayanan Kesehatan memang termasuk dalam lima program prioritasnya.

Baddrut menyebutkan, pihaknya akan menempelkan stiker bertulisan ‘Anda Sakit, Akan Kami Layani’ pada setiap rumah warga di Pamekasan. Dalam stiker itu juga terdapat kontak person yang bisa dihubungi saat membutuhkan pertolongan atau bantuan antar jemput pasien secara gratis.

“Apabila ada yang sakit, silahkan hubungi. Akan kami antar ke rumah sakit maupun pulang ke rumahnya,” jelas politisi PKB tersebut.

Ia juga meminta kepada seluruh Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan untuk bisa bersinergi dengan baik dan menjalin komunikasi yang konstruktif demi terciptanya Pamekasan Hebat, Rajjeh, Bhajreh tor Parjugheh.

Reporter: Sulaiman

Redaktur: Zul

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *