oleh

Rayakan Harlah ke-5, Himaspa Pamekasan Komitmen Wadahi Potensi Anggotanya

MediaJatim.com, Pamekasan- Senin (14/10/2019), Himpunan Alumni Sumber Bungur Pakong (Himaspa) wilayah Pamekasan merayakan hari lahirnya yang kelima di Aula kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Perumahan Graha Kencana, Tlanakan, Pamekasan.

Pada momentum sakralnya ini, Himaspa Pamekasan berkomitmen untuk mewadahi potensi anggotanya. Hal sesuai dengan tema ‘Geliat Himaspa dalam Mengembangkan Skill Anggota di Era 4.0’ yang di angkat dalam acara ini.

Sofwannul Haq, Ketua Panitia pelaksana mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada seluruh elemen, terlebih kepada kepanitiaan yang sudah bersinergi untuk mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga:  Baanar Kadur Gelar Sosialisasi Anti Narkoba Sekaligus Nobar Film G30S-PKI

“Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang bekerja keras untuk kesuksesan acara ini. Tanpa kalian, acara ini tak akan sukses,” aku Pria yang akrab disapa Wawan tersebut.

Wawan bercerita dan meminta maaf karena perayaan Harlah tahun ini mundur sepuluh hari dari hari lahir Himaspa Pamekasan yang sebenarnya. Pasalnya, ada beberapa hal dan pertimbangan yang menjadi alasan pengunduran acara tersebut. Memang secara historis, Himaspa Pamekasan lahir pada tanggal 4 Oktober.

Muhammad Ikbal Hafi, Ketua Umum Himaspa Pamekasan menegaskan, siapapun yang memiliki potensi untuk terus mengasahnya. Ia berjanji, jika butuh fasilitas, kepengurusan siap memfasilitasi.

Baca Juga:  Rekatkan Umat Melalui Media, LPM Al-Fikrah Adakan Diklat Jurnalistik

“Selain organisasi kita ini menjadi pemersatu dan ajang silaturahmi, mari kita jadikan Himaspa Pamekasan ini sebagai wadah untuk saling sharing dan mengasah potensi,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Acara ini dihadiri perwakilan dari berbagai organisasi sanad seperguruan dan organisasi kedaerahan. Selain itu, acara ini juga senioritas Himaspa Pamekasan.

Reporter: Gafur

Redaktur: Zul