oleh

Haruna: Saya Ingin Tampar Pemain Madura United

MediaJatim.com, Malang – Madura United sedang dalam ujian besar. Dua pertandingan kalah beruntun atas Persipura dan Arema FC, masing-masing kemasukan dua gol tanpa balas.

Kekalahan atas Arema FC yang paling menyita perhatian publik kemarin. Sebab, usai pertandingan, Haruna Sumitro secara tegas mengundurkan diri sebagai Manajer Madura United.

Haruna tampak kesal timnya dibabat habis oleh Singo Edan. Haruna tampak tidak duduk di bench dan berada di tribune VVIP. Dari saking kecewanya, Haruna menyatakan ingin menampar pemain.

“Saya ingin tampar pemain. Supaya mereka bangun,” tegas Haruna geram.

Baca Juga:  Lawan Borneo FC, Gomes Cadangkan Odemwingie

Haruna menilai, para pemain Madura United bertanding tidak pada levelnya. Akibatnya, menelan kekalahan tanpa melesakkan sebiji gol ke gawang lawan-lawannya.

Haruna mundur dari posisinya sebagai Manajer Madura United, karena mau konsentrasi sebagai Anggota Exco PSSI. Sebelumnya Haruna tampak enggan melepas jabatannya di Laskar Sape Kerrap.

Buliyan datang bertubi-tubi dari nitizen. Banyak yang menilai sudah seharusnya Haruna mundur; berlindung di balik alibi apapun, hanya akan membuatnya jadi bulan-bulanan bulliyan suporter bola Indonesia. Kurang bagus buat Madura United sendiri.

Untuk sementara waktu, Rasiman merangkap jabatan di Laskar Sape Kerrap. Selain di posisi pelatih, dia juga mengemban amanah di jabatan yang dilepas Haruna.

Baca Juga:  Madura United Football Academy Kirim Talent Scouter di LSN Region Madura

Reporter: Zul

Redaktur: Sulaiman