oleh

IAIN Jember Bidik Kemenangan Kedua Lawan IAIN Purwokerto

MediaJatim.com, Jember- IAIN Jember kembali akan melakoni pertandingan dalam Football Championship 2019 yang digelar di stadion Imam Nahrawi IAIN Jember, Ahad (24/11) pukul 08.00. Kali ini IAIN Jember akan bentrok dengan IAIN Purwokerto.

Menurut manajer IAIN Jember, Rosyadi Badar, secara teknis pihaknya sudah siap untuk menjalani pertandingan, dan mempersembahkan kemenangan buat masyarakat Jember. Ia mengakui pihaknya sudah melakukan evaluasi atas hasil pertandingan sebelumnya saat mengalahkan UIN Malang dengan skor tipis 1-0.

“Sudah kami evaluasi semuanya, ada beberapa pembenahan di sana-sini,” ucapnya kepada MediaJatim.com di stadion Imam Nahrawi, Sabtu (23/11).

Baca Juga:  Fabiano: Bobotoh Sambut Kami dengan Baik

Ia menambahkan, tidak ada perubahan formasi untuk pertandingan melawan IAIN Purwokerto. Di lini depan, tetap menempatkan Hilmi sebagai striker murni. Meskipun diakuinya dalam pertandignan sebelumnya, ia kurang maksimal.

“Sudah kami brifing, dan pemain cadangan juga siap siaga,” ucapnya.

Sementara sang kapten Ainur Rofik tetap menjadi tumpuan di lini tengah sebagai jembatan sekaligus penyuplai bola, dan sesekali naik membantu serangan.

“Insyaallah semua siap tempur,” lanjutnya.

Sementara IAIN Purwokerto, tampaknya bukan tim istimewa. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka kalah 1-2 dari IAIN Madura. Walaupun demikian, bukan berarti IAIN Purwokerto bisa diremehkan. Sebab segala kemungkinan bisa terjadi, apalagi dalam sepak bola.

Baca Juga:  Angkutan Besar Madura United dalam Laga Kandang Usiran

“Kami tetap tetap waspada, siapapun lawan kita,” ucap Rosyadi.

Dalam pertandingan di hari ketiga, Sabtu (23/11), UIN Surabaya menggundul UIN Pekalongan dengan skor 8-1. Sedangkan UIN Riau berbagi angka 2-2 melawan UIN Cirebon. Sementara UIN Bandung menang lagi dengan angka 3-0 melawan IHDN Denpasar. IAIN Ponorogo menang WO dengan 3 gol karena lawannya IAIN Kudus absen.

Reporter: Aryudi A Razaq

Redaktur: A6