oleh

Atlit Cilik Banyuwangi Berlaga di Lomba Tembak Jatim

MediaJatim.com, Banyuwangi – Atlit cilik perwakilan Banyuwangi berlaga diajang bergensi perlonbaan tembak Jawa Timur. Mereka berkompetisi di kejuaraan Dispora Jawa Timur bersama ratusan atlit cilik dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

Para atlik cilik yang tergabung di Reaksi Club Banyuwangi asuhan Dimyati ini terlihat lihai memainkan pistolnya di arena tembak Perbakin Jatim. Mereka adalah Arganta Candra Rizkulloh, Keizara Saibiyah Setiawan, M. Ramdan, Haris Hernawan, dan Shela Sabrina yang sangat antusias mengikuti kelas junior.

Eko Supriyono, orang tua Arganta Candra Rizkulloh siswa Kelas 5 SDN 1 Purwoharjo kelahiran Desa Purwoharjo mengaku bangga saat jika putranya turut berpartisipasi dalam ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga:  Madura Hancurkan Rekor Mentereng PS TNI

“Bangga sekali, meski belum mendapat juara minimal anak anak sudah punya mental yang cukup untuk menjadi atlit nantinya, saya terus memberikan dukungan supaya berlatih dan menjadi lebih baik,” paparnya.

Rasa bangga tersebut juga diungkapkan Agung ayah Keizara Saibiyah Setiawan. Karena putrinya yang masih kelas 5 SDN 2 Sambirejo Kecamatan Bangorejo juga turut andil dalam laga tembak tersebut.

“Sangat bangga, mudah – mudahan jadi yang terbaik,” harapnya.

Pengasuh TRB (Tembak reaksi Banyuwangi) mengatakan, untuk berlaga anak asuhnya akan terus dipacu supaya meraih juara dan menjadi atlit terbaik.

Baca Juga:  Gomes Tegaskan Madura United Siap Hadapi Piala Presiden

“Kami terus maksimalkan latihan, supaya anak – anak bisa menjadi lebih baik dan syukur jika meraih juara nantinya,” terangnya.

Pastinya, rasa bangga tidak hanya dirasakan orang tua para atlit. Kebanggaan itu juga dirasakan sekolah masing – masing atlit yang sedang berlaga tersebut.

Reporter : Yudi Irawan

Redaktur : Sulaiman