oleh

PD dan PC HIMPAUDI di Sumenep Resmi Dilantik

MediaJatim.com, Sumenep – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Pengurus Wilayah Jawa Timur resmi melantik dan mengukuhkan Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang HIMPAUDI Se-Kabupaten Sumenep, masa bakti 2019-2023.

Ketua Pimpinan Wilayah (PW) HIMPAUDI Jawa Timur, Imam Mahmud mengucapkan selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan penuh amanah kepada pengurus daerah dan cabang.

“Semoga pengurus yang sudah dilantik dapat bertanggungjawab dan paham tugas pokok dan fungsinya sebagai pengurus, sehingga mampu mewujudkan HIMPAUDI yang kreatif, inovatif, dan prospektif di masing-masing kecamatan,” kata Imam Mahmud.

Peran serta dan tanggungjawab benar-benar dibebankan ke pundak masing-masing Pengurus Daerah dan Cabang, demi mengantarkan Anak Usia Dini meraih golden age dan menopang kinerja lembaga PAUD dalam mencetak generasi unggulan.

Baca Juga:  KKN UTM dan Karang Taruna Hadirkan Produk Unggulan Desa

“Peran dan tanggungjawab berada di pundak kalian dalam mencetak generasi unggulan,” tegasnya.

Turut hadir Nur Fitriana Busyro, Bunda PAUD Sumenep menyaksikan dan memberikan sambutan pada pelantikan yang dilaksanakan di Aula Departemen Agama Kabupaten Sumenep, Minggu (12/01/2020).

Hadir juga Ketua dan anggota PW HIMPAUDI Jawa Timur, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep, Kabid Pendidikan Luar Sekolah Kabupaten Sumenep, Kasi PAUD Kabupaten Sumenep, Penilik Se-Sumenep, dan seluruh pengurus (PD/PC) anggota HIMPAUDI Kabupaten Sumenep.

Ketua Pengurus Cabang HIMPAUDI Kecamatan Pragaan, Ulfaida, yang baru saja dilantik, merasa memiliki semangat baru untuk mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat serta ikut menyiapkan generasi yang bermutu untuk menunjang cita-cita bangsa menuju Indonesia Maju.

Baca Juga:  Bertabur Lomba Se-Madura, Jadikan MJ Media Partner

“Harapannya adalah pemerintah tidak lagi memandang sebelah mata terhadap kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan, mengingat kerja ikhlas dan pengorbanan kesabaran dalam mengayomi anak-anak PAUD,” jelasnya sembari tersenyum malu.

Sehingga membuat 300-an peserta semakin yakin dalam memperjuangkan kualitas generasi berikutnya yang tidak hanya mengedepankan intelektual question, namun lebih kepada emosional dan spiritual question melalui pendidikan sejak anak usia dini.

Reporter: Agus Supriadi

Redaktur: Sulaiman