Jadi Bendahara Koperasi NU, Gus Dar Dorong Nahdliyin Mandiri

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Koperasi NU Mandiri Syariah resmi diluncurkan di halaman kantor PCNU Pamekasan, Selasa (28/3). Grand opening tersebut dihadiri pengurus dan warga nahdliyin dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Sesuai namanya, koperasi ini dalam rangka mendorong warga nahdliyin mandiri secara ekonomi,” ujar Bendahara Koperasi NU Mandiri Syariah, KH Mudarris.

Pria yang akrab disapa Gus Dar tersebut menambahkan, dengan diresmikannya koperasi milik PCNU Pamekasan, pihaknya berharap akan menambah semangat dan kerjasama yang baik dalam menjalankan program NU yang sudah direncanakan.

Baca Juga:  Harlah NU di Latee, Bangkitkan Gairah Ke-NU-an

“Semoga dengan diresmikan Koperasi NU Mandiri Syariiab ini akan menambah semangat seluruh pengurus PCNU, MWCNU,  serta banom-banomnya dalam berorganisasi dengan niat berjuang di jalan Allah,” tegas Pengasuh Pesantren Nurul Falah, Batubintang, Batumarmar Pamekasan tersebut.

Kepada para pengurus koperasi, pihaknya mengajak agar memantabkan niat, berusaha sekuat tenaga untuk membesarkan koperasi NU, karena lembaga keuangan tersebut berjalan dengan baik jika pengelolaannya dilkukan dengan baik.

“Dan tentunya didasari dengan SDM yang mumpuni,” tukas Gus Dar. (*)

WhatsApp chat