oleh

Gelandang Madura United Ingin Beri Bukti Masih Cinta PSS Sleman

CEMERLANG: SNC selalu tampil menawan saat membela Madura United FC.

MEDIAJATIM.COM – Slamet Nur Cahyo (SNC) berpeluang besar merumput dalam laga persahabatan di kandang PSS Sleman, Sabtu (1/4) malam. Jika Gomes de Oliviera menurunkannya, SNC membidik gawang mantan klubnya itu.

Menjelang laga yang kick off 18.30 Wib tersebut, gelandang serang andalan Madura United ini memberi pernyataan yang cukup mengenyutkan. Dia mengaku masih cinta PSS Sleman dan suporternya yang dikenal fanatik nan kreatif.

“Saya mencintai PSS Sleman. Bentuk kecintaan tersebut, saya akan buktikan dengan menjebol gawangnya nanti,” ujar SNC sembari tersenyum.

Baca Juga:  Mantan Ketua Ansor Kencong Sebut H Marsuki Merakyat

SNC memulai karir seniornya bersama Persebaya 2004 silam. Dua tahun berikutnya, ia berkostum PSS Sleman dari 2006 sampai 2009. Kini, ia makin bersinar bersama Madura United FC. Pada laga kedua Magelang Cup 2017 Jumat (31/4) kemarin, SNC mencetak gol cantik menit ke-10 ke gawang Persipur.

Sejatinya, kecemerlangan SNC tidak begitu mengejutkan. Ia nyaris sudah biasa memberi kejutan ketika berbaju Laskar Sape Kerrab.

Saat memulai debutnya bersama Madura United FC, SNC mencetak gol ke gawang PS TNI pada pekan pertama Indonesia Soccer Championship A 2016. Pada pertandingan itu, ia mencetak gol di menit 27 dan membuat keunggulan timnya bertambah kala itu. Dan, menang.

Baca Juga:  Bupati Pamekasan Raih Penghargaan Bergengsi 'The Best on Communication'

“Saya betah di Madura United FC. Klub ini sangat mengedepankan kedisiplinan, kepenulian, dan kekeluargaan. Tiga hal itu yang dikristalkan oleh Pak Achsanul Qosasi (Presiden Madura United FC, red). Saya ingin di Madura United FC sampai pensiun dari sepakbola,” tukasnya. (sule sulaiman)