oleh

Guy Junior Siap Jebol Gawang PSS Sleman, Tapi…

MEDIAJATIM.COM – Laga kedua Magelang Cup 2017 menjadi ajang pembuktian striker naturalisasi Madura United, Guy Junior Nke Ondoua. Ketika genting karena Madura United kalah jumlah pemain usai Dane Milovanovic dikartu merah pada babak kedua, Guy Junior mampu menambah keunggulan 2-0 atas Persipur.

Junior bertekad tren positifnya tersebut terus berlanjut pada laga Magelang Cup berikutnya pada Senin (3/4) mendatang. Termasuk, dalam laga persahabatan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman Sabtu (1/4) malam kick off 18.30 Wib.

Meskipun pernah bergabung PSS Sleman pada 2014 lalu, Junior berkomitmen tidak akan pernah menurunkan tempo serangannya. Dia berjanji akan mengeksplor seluruh potensinya supaya mampu merobek gawang mantan klubnya.

Baca Juga:  Kalah dari PS Tira, Milo Soroti Kinerja Wasit

Tetapi, misal tekad mencetak gol terwujud, Junior berjanji tidak akan selebrasi. Sebab, PSS Sleman dan suporternya tetap akan ia hormati.

“Saya sekarang membela Madura United FC. Saya mencintai klub ini dan akan bertekad untuk terus memberikan yang terbaik. PSS Slemen tetap saya hormati, tetapi sifatnya sebagai mantan klub. Kalau sudah di lapangan, ia dalah lawan yang harus dikalahkan,” tukasnya. (sule sulaiman)