oleh

Panitia Matangkan Persiapan FCB INSTIKA 2017

MEDIAJATIM.COM, Sumenep – Panitia Festival Cinta Buku (FCB) ke-IX Badan Ekskutif Mahasiwa (BEM) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA), Guluk-Guluk Sumenep melangsungkan rapat gladi Kotor di kantor Keluarga Besar Mahasiswa (KBM), Sabtu siang (01/04).

“FCB sudah di depan mata. Tinggal setengah bulan lagi. Kekompakan semua panitia dari masing-masing seksi sangat dibutuhkan,” ujar ketua panitia yang memimpin rapat, Ibnu Atha’illah.

Siapapun panitia yang tidak berpartisipasi dalam semua pelaksanaan rapat FCB ke-IX, tambahnya, pasti akan dicarikan pengganti.

“Kami bukan tega atau tidak menghargai panitia yang tidak aktif. Akan tetapi, ini demi tercapainya pelaksanaan FCB sesuai keinginan kita bersama,” tegasnya.

Baca Juga:  Wisuda Ke-XIX Instika Kukuhkan 609 Mahasiswa

Dalam rapat gladi kotor itu, hadir semua panitia masing-masing seksi lomba yang berjumlah 55 orang, semua koordniator seksi kesekretariatan, P.D.A.T, konsumsi, pendanaan, jaringan dan pelayanan, publikasi dan tim lomba. Mereka mempresentasikan kekurangan dan hasil kinerjanya.

Dari hasil presentasi yang disampikan oleh koordinator masing-masing seksi, panitia masih terdapat kekurangan yang belum final. Misalnya, di seksi pendanaan masih ada kontrak yang masih belum ada keputusan dari pihak pemilik produk.

Presiden Mahasiswa (Presma) Khasni Muhammad mengimbau, segala yang menyangkut urusan pelaksanaan FCB untuk segera secepatnya diselesaikan. Dikarenakan lima belas hari lagi pelaksanaan FCB ke-IX bakal bergulir.

Baca Juga:  Instika Gelar Wisuda XIX Program Magister Dan Sarjana

Semua panita FCB ke-IX pada saat itu, berkomitmen untuk segera melengkapi semua kekurangan. Demi maksimalmya pelaksanaan FCB ke-IX. Serta, bisa membawa nama besar kampus INSTIKA dalam skala nasional. (Zainal Arifin)