Madura United, Jaga Keperawanan Gawangmu!

MEDIAJATIM.COM, Magelang – Andaipun Madura United kalah dari tuan rumah PPSM Sakti Magelang, tiket final Magelang Cup 2017 di tangan. Dengan syarat, kekalahannya dengan selisih gol tipis. Sebab poin maksimal PPSM bakal sama, 6 poin. Pun juga halnya dengan Mojokerto Putra, yg dipertandingan sorenya (kick-off 15.30 wib) bentrok Persipur Purwodadi-Jateng.

Tapi sangat sayang jika Laskar Sape Kerrab harus menyerah dari lawannya. Sebab di atas kertas Madura United unggul segalanya. Dan yang paling penting, tan-taretan Madhureh sangat berharap tim kebanggaannya menutup rangkaian pertandingan Tour Jateng-DIY kali ini dengan manis. Sehingga, trophy Magelang Cup tak boleh lepas. Dan gawang Madura United harus tetap perawan alias clean sheet.

Baca Juga:  GP Ansor Pamekasan Perangi Hoaks Corona dengan Pendampingan Hukum

Yaps… sejak berlaga di Cilacap Cup, uji coba dengan PPS Sleman, serta melakoni dua laga awal Magelang Cup, tak sekalipun gawang Madura United kebobolan. Tentunya hal tersebut tak lepas dari kokohnya kolektifitas dan kerja sama penggawa Madura United.

Untuk itu, penggawa Madura United harus tetap tampil trengginas. Dan karenanya, Fabiano Beltramme butuh suntikan dukungan langsung dari pendukungnya. Karena bagaimanapun teriakan dan nyanyian suporter di tribun adalah “vitamin” bagi pemain di lapangan.

Ayo… yang mengaku oreng Madhureh, kita lorengkan tribun Stadion dr H Moch. Soebroto Magelang. Utamanya Madura perantau dan pelajar yg tersebar di Jogya Raya. Jangan biarkan tim kebanggaan kita bertempur kesepian! (Arengga A.K)

Baca Juga:  Susah Payah Kalahkan Cilegon, Dejan: Pertandingan Perdana Memang Berat

Klasemen Sementara Magelang Cup 2017

MU FC 2 2 0 0 (4-0) 6

PPSM  2 1 0 1( 5-4) 3

PS MP 2 1 0 1 (2-3) 3

Persipur 2 0 0 2 (2-6) 0

Laga Berikutnya, Senin (3/4)

PS MP v Persipur (Kick off : 15.30 wib)

PPSM v MU FC (Kick off : 18.30 wib)

Raport Madura United Tour Jateng

Cilacap Cup 2017

24 Maret v Persija Jakarta (2-0)

25 Maret v Bhayangkara FC (2-0)

Magelang Cup 2017

29 Maret v PS Mojokerto Putra (2-0)

31 Maret v Persipur Purwodadi (2-0)

3 April v PPSM Sakti Magelang (?)

5 April v final (?)

Friendly Match

1 April v PSS Sleman (3-0)

WhatsApp chat