Madura United Tegas, Peter Odimwingie Gagal Dibajak

TUTANG GEDOR: Peter Odimwingie foto bersama manajer Madura United FC Haruna Sumitro

MEDIAJATIM.COM – Marquee player eks striker Stoke City Peter Odimwingie, dipastikan bergabung Madura United FC. Bintang dunia tersebut mulanya sudah mau dibajak oleh salah satu klub Liga 1.

Sikap tegas manajemen Madura United FC, membuat upaya pembajakan tersebut gagal total. Odimwingie sendiri secara resmi diperkenalkan ke publik berkostum Madura United di Jakarta, Senin (3/4). Dia langsung menjalani tes kesehatan.

“Dia mulanua diiming-imingi dengan nominal kontrak yang lumayan besar. Alhamdulillah, pemain yang sempat menjadi pemain terbaik Liga Inggris tersebut tetap berlabuh ke Madura United FC,” ujar Haruna Sumitro.

Baca Juga:  Madura United Daftarkan Dua Pemain Asing Baru

Ditegaskan, andai pembajakan tetap berlangsung, manajemen Madura United tidak akan tinggal diam. Sebab, itu mencederai profesionalisme persepakbolaan Indonesia.

Untuk diketahui, Odimwingie menandatangani pra-kontrak dengan Madura United pada 16 Maret lalu. Pada musim Liga 1 tahun ini, dia akan membela Laskar Sape Kerrab dengan bermodalkan seabrek pengalamannya. (sule sulaiman)

 

WhatsApp chat