Banser dan GP Ansor Larangan Resmi Dilantik

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Pengurus GP Ansor dan Banser Larangan Kabupaten Pamekasan resmi dilantik, Kamis (6/4). Pelantikan yang ditempatkan di Pendopo Larangan tersebut dihadiri Wakil Ketua PCNU KH Sohebuddin, camat, kapolsek, danramel, tokoh agam, dan tokoh masyarakat serta para pemuda.

Usai dilantik, Ketua GP Ansor Larangan Ahmad Baisuni akan langsung mencanangkan program kerja dua tahun ke depan. Salah satu sasarannya ialah dengan menggenjot semangat pemuda untuk berkarya.

“Menumbuhkan semangat dan gairah pemuda untuk berAnsor, ini misi utama kami,” tegas Baisuni.

Pendidik di Pesantren Al-Abror Blumbungan tersebut menambahkan, pemuda harus berkarya dan mampu memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiayan sosial, serta bisa melakukan komunikasi positif dengan pihak terkait.

Baca Juga:  Bendung Covid-19, Ansor Dungkek Semprot Massal Masjid, Pesantren, dan Pelabuhan

“Sehingga, GP Ansor Larangan menggema melalui berbagai macam kegiatan yang positif dan efektif. Dari sinilah bisa muncul ketertarikan para pemuda untuk gabung GP Ansor,” tegasnya.

Pelantikan GP Ansor Larangan ditangani langsung oleh Ketua PC GP Ansor Pamekasan Fathorrahman. Usai dilantik, mereka mengikuti orasi kepemudaan yang disampaikan Wakil Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, Ra Badrut Tamam. (*)

  • Bagikan
WhatsApp chat