News  

Tiap Hari, Turnamen Volly Purnama Cup Tembus 800 Penonton

Media Jatim

 

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Tak disangka, sudah hampir satu minggu turnamen volly Purnama Cup disambut meriah oleh masyarakat pamekasan. Tercatat lebih dari 800 penonton perhari penuhi tribun Purnama Agung.

Pertandingan turnamen sudah memasuki hari ke-6 dan pertandingan yang dilaksanakan, rata-rata dimulai jam 14.00 WIB sampai selesai.

Antusias masyarakat untuk menonton pertandingan tersebut cukup tinggi. Terlihat dari jumlah penontok yang hadir setiap hari cukup banyak.

Run down acara hari ke-6 jam pertama; Brantas Saxty Vs Elang Sakti. Dua club tersebut berlaga secara sportif, meski mengawali laga pertandingan, namun semangat penonton tak pernah pulih susuri disetiap tribun pojok pertandingan.

Baca Juga:  Eks Kadisnakertrans Pamekasan Berpulang, Fasilitator WUB Gelar Tahlilan dan Doa Bersama

Salman Alfarisi warga setempat yang setiap hari rutin menonton pertandingan, dia merasakan sebuah goncangan semnagat dan terhibur dengan adanya turnamen tersebut.

“Disamping menyatukan semangat pemuda, kami rasa laga ini banyak manfaatnya, yakni memperluas persahabatan bola volly,” ungkap Salman.

Sementara itu, Sohebul Ketua Panitia Purnama Cup mengakui kondisi banyaknya penonton dalam setiap hari. Menurutnya, rekan-rekan panitia butuh intensifitas pengamanan yang ketat untuk melangsungkan pagelaran turnamen tersebut secara kerjasama tim.

“Kita sudah nilai sendiri seberapa besar, masyarakat pamekasan khususnya warga pasean menyikapi acara turnamen ini,” responya.

Baca Juga:  Karang Taruna Perkasa Karang Penang Oloh Raih Penghargaan 3 Kali Beruntun

Menurut Sohebul, resepsi perolahragaan tersebut bertujuan untuk mencetak pemain yang profesional dan berkualitas. Disamping itu, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Banner Iklan Media Jatim

“Mohon dukungannyalah, baik dari semua panitia dan masyarakat agar pelaksanaan turnamen tahun ini berjalan lancar dan sukses,” pintanya. (Ahmad Marul)