Wow! Pemain Asing Madura United Hafal Al-Quran

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Para undangan launching Madura United di mess Bangkalan tampak terkejut, Jumat (14/4). Salah seorang pemain asing tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menyita perhatian hadirin.

Adalah pemain asing yang berperan di lapangan tengah Madura United, Ridouane Zirzouri, yang menyita pandangan pemain dan peserta launching lainnya. Pemain yang biasa disapa Ridwan ini tampak hafal surat Al-Fatihah dan ayat-ayat suci Al-Quran.

DLH Pamekasan

Di sela-sela launching, panitia mempersilakan Ridwan tampil ke muka. Tanpa memegang teks Al-Quran, pemain berpaspor Prancis tersebut melantunkan Kalamullah di luar kepala. Hadirin tercengang.

Baca Juga:  Kejari Pacitan Musnahkan Barang Bukti 6 Bulan Terakhir

Ya, Ridwan merupakan pemain muslim yang membawa banyak berkah bagi Madura United. Keberhasilan Madura United meraih gelar juara Cilacap Cup dan Magelang Cup belum lama ini, tidak lepas dari peran vitalnya: mencetak gol dan mampu menghidupkan pola permainan atraktif yang selama ini menjadi karakter Laskar Sape Kerrab.

Berkat kehadiran Ridwan yang berpadu dengan suporter suporter religius, Madura United menyedot perhatian perusahaan sarung ternama di Indonesia: Sarung Mangga. Dengan penuh meyakinkan, Sarung Mangga berlabuh ke Madura United sebagai salah satu sponsor selama Liga 1 bergulir. (sule sulaiman)

Baca Juga:  Kenalkan Potensi Lokal, Aliyadi Gunakan Batik Pamekasan ke Bangka Belitung