Fabiano: Madura United Siap Tempur!

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, menyatakan timnya sudah siap tempur dalam Liga 1 tahun ini. Semua pemain dan ofesial, siap memberikan kejutan.

Segala kelebihan yang dimiliki Laskar Sape Kerrab akan dimaksimalkan sebaik mungkin. Sementara kekurangnnya, akan ditutupi secara kolektif.

“Kami sudah akan bertanding dalam kompetisi. Kekurangan di tim ini, harus sama-sama ditutupi dan elemen tim harus saling bekerja sama untuk selalu memenangi pertandingan,” terangnya.

Fabiano lantas menyinggung kehadiran marquee player Peter Odemwingie. Meski baru gabung belum seminggu, seluruh elemen Madura United akan terus memberikan dukungan optimal kepada eks Striker Stoke City tersebut.

Baca Juga:  Nasir Abbas: HTI Ingin Menegakkan Negara Islam dan Bersinggungan Dengan NKRI

“Peter memang baru bergabung dengan tim ini, kami semuanya sama-sama membantu agar proses adaptasi dia bisa berjalan cepat dengan tim ini,” tukas Fabiano Beltrame.

Fabiano dkk akan menjalani laga perdana di Liga 1 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (16/4).

Laga yang tidak live TV tersebut dipastikan berlangsung dengan tempo tinggi. Itu mengingat kedua kesebelasan sama-sama memiliki bekal positif.

Madura United baru saja mengawinkan gelar juara Cilacap Cup dan Magelang Cup. Sementara Bali United, baru saja mengalahkan Persib Bandung di hadapan ribuan Bobotoh. (sule sulaiman)

WhatsApp chat