PSSI Pastikan Peter Odemwingie Bisa Dimainkan Lawan Bali United

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Madura United sudah mengantongi formulir penetapan pemain dari Persatuan Seluruh Sepakbola Indonesia (PSSI), guna mengarungi laga perdana Liga 1 melawan Bali United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Ahad (16/4). Dalam formulir tersebut, marquee player Madura United, Peter Odemwingie, dipastikan bisa dimainkan.

Sebelumnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dirumorkan menyoal visa maupun izin tinggal dan Kartu Identitas (KITAS) eks kapten Timnas Nigeria di Piala Dunia tersebut. Namun, manajer Madura United Haruna Sumitro mengklaim tidak ada masalah dengan KITAS Odemwingie.

Klaim Haruna tersebut kini diperkuat keputusan PSSI. Bahwa, tidak ada persoalan dengan Peter Odemwingie.

Baca Juga:  Memburuk, AQ Warning Pelatih Madura United

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, tampak senang dengan penetapan formulir pemain dari PSSI dalam menghadapi Bali United. Apalagi, kata Gomes, perkembangan Odemwingie terbilang luar biasa dan cukup menjanjikan.

“Adaptasi Peter (Odemwingie) sangat cepat dengan cuaca. Dengan pemain lainnya dia bersikap positif. Semua pemain menyambutnya positif. Dia sangat bisa diturunkan menghadapi Bali United nanti,” tegas Gomes.

Perkembangan tersebut disambut sumringah oleh suporter fanatik Madura United: Taretan Dhibi’. Mereka sudah merapatkan barisan untuk mendukung penuh Odemwingie dkk.

“Kita sudah siap semuanya. Koordinasi dan konsolidasi dengan komunitas suporter lainnya sudah dilakukan. Taretan Dhibi’ siap membuat SGRP menggema,” tegas Bambang Priyanto selaku Ketua Taretan Dhibi’.  (Irul)

Baca Juga:  Jelang Lawan Mitra Mukar, Gomes Kembali
  • Bagikan
WhatsApp chat