Irvan Bachdim Mengaku Betah di Madura

PEMAIN BINTANG: Irvan Bachdim foto bersama suporter Madura United FC.
PEMAIN BINTANG: Irvan Bachdim foto bersama suporter Madura United FC.

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Striker Bali United, Irvan Bachdim, baru kali pertama ke Pulau Garam saat membela timnya melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Ahad (16/4). Meski barisan belakang Laskar Sape Kerrap cukup rapat, dia memberi banyak ancaman ke gawang Angga Saputra meski tak berbuah gol.

Kepada wartawan, pemain andalan timnas Indonesia tersebut mengaku betah di Madura. Sambutan warga dan suporter sangay mengesankan baginya.

“Suporter di sini sangat menghargai pemain tim lain. Mulanya saya sempat gerogi saat dikejar-kejar oleh mereka, ternyata minta foto bersama,” ujar Bachdim senang.

Baca Juga:  Sanogo Jawab Keraguan Publik Madura

Ya, saat latihan sebelum laga melawan Madura United dimulai, memang banyak suporter dan wartawan yang minta foto bersamanya.

Permintaan tersebut tidak diuekinya. Dengan sopan, Irvan Bachdim melayaninya. Dia selalu tampak sumringah.

Apakah itu sinyal Irvan Bachdim tertarik gabung Madura United?

“Masa depan pemain tidak bisa diprediksi. Main di mana pun, saya akan selalu berusaha keras memberikan yang terbaik,” ujarnya diplomatis.

Sebelumnya, Irvan Bachdim menelan kekalahan dari Madura United dalam kompetisi resmi Liga 1 pekan pertama. Dua gol tak berbalas dari Bayu Gatra dan Odemwingie bersarang di gawang timnya. (Irul)

WhatsApp chat