Ansor Cup 2017, Ini Pesan Moral Danramel Kadur

  • Bagikan
MERAKYAT: Danramel Kadur saat tanda tangan deklarasi Ansor Cup 2017 Gerakan Pemuda Ansor Kadur, Senin (17/4).
MERAKYAT: Danramel Kadur saat tanda tangan deklarasi Ansor Cup 2017 Gerakan Pemuda Ansor Kadur, Senin (17/4).

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Danramel Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan, Suhaidi, mengapresiasi Ansor Cup GP Ansor Kadur di Lapangan Pandawa Lima Desa Gagah. Dalam technical meeting yang berlangsung di balai desa setempat, Senin (17/4), Danramel mengetengahkan beberapa pesan moral yang disimak oleh 16 ofesial tim yang mewakili seluruh pemain.

“Aman tidaknya kegiatan ini, semua kembali kepada kita. Karenanya, semua pihak mesti terlibat aktif dalam mencuatkan keamanan hingga Ansor Cup 2017 selesai,” tegas Danramel.

Karenanya, tentara yang dikenal tegas dan akrab dengan siapa pun ini berharap semua ofesial dan pemain untuk menjunjung tinggi persaudaraan. Sebab, misi dari Ansor Cup memang guna merajut dan menguatkan tali persaudaraan di Kecamatan Kadur, khususnya kalangan pemuda antar-sepuluh desa.

“Yang kalah dalam turnamen nanti tidak perlu ker ngoker atau merongrong jalannya turnamen. Kita nyareh taretan (mencari saudara, red) dalam kegiatan seperti ini,” tegas Danramel.

Untuk diketahui, Ansor Cup 2017 diselenggarakan para pengurus GP Ansor Kadur selama 8 hari, mulai Selasa (18/4) sampai Rabu (26/4) mendatang. Tema yang diangkat ialah “Memerangi Narkoba Dengan Olahraga”. (Imam Syafii)

  • Bagikan