Menang Tipis, Obink Panta’ Hempaskan Asa Bintang Mas di Ansor Cup

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Pagelaran Turnamen bola kasti Ansor Cup sudah memasuki hari ke-3 babak penyisihan, salah satunya mempertemukan dua tim tangguh asal bagian timur kecamatan Kadur, Obink Panta’ Desa Gagah dan Bintang Mas Desa Sokalelah.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Pandawa Lima Gagah ini, berjalan sangat menarik, Obink Panta’ yang selama ini sudah dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan, hari ini (20/04) secara mengejutkan di menit awal mampu mencetak point 1 lewat juru tembak pertama, Mujiburrahman.

Sampai babak pertama usai point tetap 1:0 untuk kemenangan Obink Panta’.

Baca Juga:  Pagi Ini, Baanar GP Ansor Kadur dan Kapolsek Teken MoU

Memasuki babak kedua Bintang Mas yang sudah tertinggal berusaha menyerang lewat pemain-pemain handalnya, namun Obink Panta’ tetap bermain konsisten layaknya di babak pertama, sulit untuk ditembus.

Menit 45′ usaha keras Bintang Mas hanya mampu memperoleh 2 tangkap saja, tapi menurut aturan permainan ini, angka 2 itu tidak terhitung jika tim tidak mendapat poin.

Hingga babak kedua berakhir tidak ada perubahan poin, kemenangan tetap milik Obink Panta’ dan layak menemani 4 tim lainnya, yakni Permata Biru, Nusantara Indah, Surya Naga Junior dan Putra Sakera yang sudah terlebih dahulu menginjakkan langkahnya di Babak delapan besar Ansor Cup.

Baca Juga:  Gerilya Ansor Larangan Hidupkan Pimpinan Ranting

Permainan bola kasti ini merupakan permainan lokal yang beranggotakan 12 Orang dan sudah membudaya di Kecamatan Kadur dan sekitarnya. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan