oleh

Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU Kadur Siap Berjuang

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Para pengurus IPNU-IPPNU Kadur resmi dilantik di Pesantren Miftahul Anwar, Klompok, Pamoroh, Kadur, Pamekasan, Jumat (21/4). Pelantikan tersebut dikemas dengan Seminar ke-NU-an bertemakan “Membangun Generasi NU untuk Mempertahankan Islam Ahlussunnah Waljamaah”.

Usai dilantik, Ketua PAC IPNU Kadur Taufiqurrahman, tampil memberikan sambutan. Dia berkomitmen akan berjuang keras bersama rekan-rekanita lainnya untuk memajukan organisai pelajar NU di Kecamatan Kadur.

“Sebelum dilantik, kita sudah bergerak membentuk pimpinan ranting. Sudah banyak yang terbentuk, seperti Pimpinan Ranting Bangkes, Pamaroh, Pamoroh, Kertagena Laok, Kertagena Tenga, Kadur, Kertagena Daya,” paparnya.

Baca Juga:  Hari Ini, FKMSB Gelar Muswil dan Talk Show Kesantrian

Tinggal tiga desa yang belum dibentuk: Bungbaruh, Sokalelah, dan Gagah. Taufiq memastikan, ketiga desa tersebut dalam waktu dekat akan dibentuki pimpinan ranting.

“Kami sudah mantap untuk belajar, berjuang, dan bertaqwa,” tegasnya.

Pembina PAC IPNU-IPPNU Kadur yang mantan Ketua PAC IPNU Kadur tahun 2011 Faisol Ansori menegaskan, dengan adanya pelantikan ini, pihaknya berharap rekan-rekanita mempunyai semangat baru yang tidak kalahnya dengan semangat senior-seniornya.

“Teruslah bergerak dan mengalir, jangan pernah berhenti bergerak. Agar adik-adik sekalian mampu menjadi air obat pelepas dahaga bangsa Indonesia,” tukasnya. (Imam Syafii)

Baca Juga:  Gelar Talkshow, MMC Kupas Film dari Berbagai Perspektif