Al-Huda Gelar Jalan-Jalan Bersholawat Demi Terjaganya Hubungan yang Harmoni

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Dalam rangka memperingati harlah yang ke- 110, Pondok Pesantren Al- Huda Sumber Nangka, Duko Timur, Larangan, Pamekasan, menggelar Jalan-jalan Bersholawat (JJS), Minggu pagi (23/04).

Jalan-jalan bersholawat yang dilepas dan finish di Lapangan Utama Pondok Pesantren Al-Huda ini, berjalan dengan sangat menarik, peserta yang terdiri dari para santri, orang tua santri dan masyarakat sekitar begitu antusias mengikuti segala rangkaian acara yang berlangsung. Salah satunya, adanya beberapa penampilan ala pesantren yang sudah dipersiapkan jauh-jauh sebelumnya khusus untuk acara tersebut.

Selain itu, sekitar 6000-an kupon JJS habis terjual. Menurut penuturan panitia, Hazin, jumlah peserta yang hadir diluar prediksi panitia sebelumnya, sangat membludak.

“Kami sangat bersyukur dengan banyaknya peserta, jauh diluar prediksi”, Tutur Hazin, Alumnus Universitas Islam Madura.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini, diharap mampu tetap menjaga hubungan harmonis dari berbagai pihak yang selama ini mendukung perkembangan pondok pesantren Al-Huda, termasuk para alumni dan orang tua santri.

“Semoga acara seperti ini, harus diupayakan ada dalam setiap harlah karena sangat mendukung demi tetap terjalinnya hubungan yang harmonis”, ucap salah satu alumni, Bahrul Rosi. (Sule Sulaiman)