Sikap Bijak Kapolsek Kadur Dinginkan Potensi Ricuh Ansor Cup

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Potensi suporter ricuh delapan besar Ansor Cup 2017, akhirnya mampu diredam oleh sikap bijak Kapolsek Kadur AKP Agus Sutanto.

Kapolsek Agus berhasil menjalin komunikasi aktif dan baik dengan semua pihak yang bersangkut paut dengan turnamen bola kasti yang digelar GP Ansor Kadur tersebut.

Pada Sabtu (22/4) sore, salah satu pemain kedua belasan Nusantara Indah terprovokasi oleh penonton. Salah seorang polisi bernama Gatot menambah suasana memanas dan membuat panitia yang terdiri dari Ansor dan Banser tersinggung.

Namun, persoalan tersebut kini teratasi. Kapolsek Agus memberi ruang merajut komitmen bersama kembali dengan seluruh ofesial tim delapan besar, danramel, GP Ansor, dan panitia. Mereka akan rapat koordinasi untuk kelanjutan Ansor Cup pada Selasa (25/4) pagi.

Baca Juga:  Bupati dan Kapolres Siap Menindaklanjuti Permintaan PMII Pamekasan

“Pertemuan dengan semua pihak penting karena pertandingan sebelumnya juga sudah muncul perselisihan-perselisihan tapi bisa diselesaikan. Tensi pertandingan yang akan datang pasti lebih panas. Makanya perlu ada penekanan dan penegasan terhadap semuanya,” tegas Kapolsek Agus. (Imam Syafii)

  • Bagikan
WhatsApp chat