Misi Bangkit Madura United Hadapi Mitra Kukar

  • Bagikan
Pemain Madura United rajin berlatih di SGB.

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Misi bangkit diusung Madura United menjelang laga home melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, dalam laga pekan ke-3 Liga 1, Jumat (28/4) mendatang.

Kekalahan di kandang Persela Lamongan dengan skor dua gol tak terbalas pada laga pekan sebelumnya, tampak tidak membuat pasukan Laskar Sape Kerrab patah arang. Mereka kembali giat berlatih di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (24/4).

“Bangkit setelah kekalahan pada pertandingan sebelumnya adalah sesuatu yang kadang sulit dijalani oleh tim. Tetapi, saya meyakini dalam proses latihan yang dijalani sejak kemarin (Senin, red), mereka pasti bisa bangkit,”ungkap Gomes Olivera selaku pelatih kepala Madura United.

Baca Juga:  Hadapi Kalteng Putra, Madura United Siap Awali Sejarah dengan Kemenangan

Madura United mengawali Liga 1 dengan torehan manis. Klub milik Achsanul Qosasi (AQ) tersebut meraih kemenangan dua gol tak berbalas atas Bali United di SGRP.

Namun, awal manis tersebut bersemu pahit kala bertandang ke markas Persela Lamongan. Kekalahan Madura United tidak terhindarkan. Gawang yang dijaga Angga Saputra dirobek dua kali oleh pasukan Laskar Joko Tingkir. (sule sulaiman)

 

  • Bagikan
WhatsApp chat