Peringati Harlah, 50 Ribuan Nahdliyin Padati Bumi Perkemahan Poncol

MEDIAJATIM.COM, Magetan-Pagelaran penutupan peringatan hari lahir (harlah) ke-83 GP Ansor, ke-94 NU, dan ke-76 Muslimat NU, 50 ribuan umat Islam dari kaum nahdliyin memadati area bumi perkemahan Poncol Magetan, Senin (24/4). Acara tersebut dimeriahkan oleh grup Semut Ireng dan diisi oleh KH Ali Sodikin dari semarang.

Gus Habib Mustofa selaku Ketua GP Ansor Poncol sekaligus sebagai ketua pelaksana gelaran harlah selama full seminggu dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut bisa sukses dikarenakan kerjasama seluruh pihak.

“Ini juga menjadikan bukti bahwa ketika semua bersatu, maka tak ada yang tak bisa diwujudkan,” tegasnya.

Baca Juga:  Ini Strategi Cerdas Madura United Kalahkan Arema

Acara penutupan pagelaran harlah dimulai dengan penyerahan hadiah-hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan. Seperti lomba sholawat, lomba Mars Subbanul wathon dan lomba-lomba yang lainya.

Kerja sama antar-banom NU sangat kelihatan dalam acara kali ini. Itu dibuktikan yang bertugas MC dari IPNU/IPPNU, pembacaan ayat suci Alquran dari Banser dengan seragam kebesarannya. Sementara yang menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Subbanul wathon oleh Muslimat NU. (rilis)

WhatsApp chat