Persepam MU Enggan Remehkan Persinga Ngawi

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Tim kebanggaan warga Pamekasan, Persepam Madura Utama, Minggu (30/04) mendatang, akan bertandang melawan Persinga Ngawi untuk melanjutkan kompetisi Liga 2 Indonesia.

Laskar Sape Ngamok mempunya bekal hasil positif yang didapat kala mampu mengkandaskan Persatu Tuban di laga pembuka Liga 2 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan. Sedangkan kondisi Persinga Ngawi berbanding terbalik, setelah menjalani pertandingan pertama dengan harus menelan kekalahan.

Namun pelatih Persepam MU, Rudy William Keltjes, enggan meremehkan kekuatan calon lawannya. Rudy berharap pemainnya tetap mewaspadai teknik dak taktik dari Persinga Ngawi, demi tetap menjaga posisi sebagai penguasa puncak klasemen sementara.

Baca Juga:  Sebut Ketua PCNU Simpatisan PKI, Pemilik Akun FB Muhammad Izzul Resmi Dipolisikan

“Kita sudah melihat mereka (Persinga Ngawi, Red) tidak sedang dalam laju yang paling baik tapi mereka masih merupakan tim yang sangat, sangat bagus,” ungkap Rudy.

Persinga Ngawi sudah bisa dipastikan akan berusaha tampil jauh lebih baik, selain akan bermain di kandang sendiri, mereka juga merupakan salah satu tim terbaik di grup 5.

“Mereka akan berbahaya, khususnya di kandang. Secara teknik dan taktik mereka adalah salah satu tim terbaik di grup 5,” tambahnya.

Rudy mengajak timnya untuk melupakan kemenangan pertama dan fokus terhadap pertandingan selanjutnya yang berpotensi membahayakan posisi skuad asuhannya. Dan hasil pertandingan tersebut akan menentukan nasib Persepam MU selanjutnya.

Baca Juga:  Unik, Di Banyuwangi Kostum Model Berbahan Bambu

“Ini adalah pertandingan yang kami nantikan dan kami harus menghadapinya untuk mendapatkan poin. Karena ini penting untuk kelanjutan perjalanan nasib kami di Liga 2 ini,” tegas Rudy. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat