MSFC DISPLAY WEB

Hadapi Mitra Kukar, Dua Pemain Asing Madura United Absen

Media Jatim

MEDIAJATIM.COM-Tim medis memastikan dua pemain asing Madura United saat ini dibekap cedera. Itu bermula saat keduanya membela Laskar Sape Kerrab menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-2 Liga 1. Keduanya adalah gelandang Ridwan Ridouane Ziszouri dan bek gaek Fabiano Beltrame.

“Menurut dokter, kondisi Ridwan lebih parah daripada Fabiano. Fabiano masih tunggu hasil lagi dari dokter. Untuk Ridwan, dia mesti istirahat kira-kira dalam sebulan karena cedera parah,” ujar pelatih Madura United, Gomes Oliviera, usai memimpin latihan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (26/4).

Baca Juga:  Baznas Jember Ajak Perusahaan Swasta Ringankan Beban Warga

Diterangkan, Fabiano tidak begitu parah. Sementara Ridwan harus berjibaku dengan cedera hamtring. Mereka mesti disembuhkan secepatnya, karena sangat dibutuhkan oleh tim.

Jika Fabiano tidak bisa diturunkan saat menghadapi Mitra Kukar, Gomes mengaku tidak kebingungan. Sebab, dia sudah menyiapkan Munhar.

“Munhar selalu siap menunjukkan penampilan terbaiknya saat menjadi pengganti Fabiano. Dia selalu tampil ngotot dan pantang menyerah bersama Fachruddin menjadi tembok kokoh Madura United,” ujar Gomes.

Dalam menghadapi Mitra Kukar, Gomes menginstuksikan kepada seluruh skuadnya agar meningkatkan kewaspadaan. Dia selalu mengingatkan agar pemain Madura United menjaga semua pemain lawan.

Baca Juga:  Konser Musik, Cara Perkumpulan Sastro Creative Dukung INB Maju Bupati Pacitan

“Semua dijaga ketat agar tidak bisa berkembang. Kita presing semaksimal mungkin, termasuk dengan cara kompak dalam hal defensif atau bertahan,” tukasnya. (sule sulaiman)