Tak Dapat Hadir Di Tribun, Fans Persepam MU Dukung Lewat Do’a

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Kehadiran penonton di tribun sudah sama-sama diketahui,setiap pertandingan olahraga menjadi salah satu pelejit semangat para pemain yang sedang bertanding merebut kemenangan.

Persepam Madura Utama, Minggu (30/04) bakal melakukan laga ke- 2 grup 5, Liga 2 Indonesia. Tim yang menduduki puncak klasemen sementara ini, dipertemukan melawan Persinga Ngawi, di Stadion Ketonggo Ngawi.

Perjuangan Laskar Sape Ngamok, sudah dipastikan akan tanpa dukungan penuh dari penonton. Namun hal tersebut, diharapkan tidak menjadi kendala untuk menjaga peluang tetap bertengger di puncak klasemen.

Bahrul Rosi, yang merupakan fans fanatik dari skuad asuhan Rudy W. Keltjes ini, berjanji akan terus mendukung tim kesayangannya meski tidak dapat hadir di tribun. Bahrul menegaskan, bahwa dukungan tidak harus dengan hadir di lapangan, dukungan bisa lewat do’a untuk kemenangan Persepam MU akan terus dipanjatkan.

Baca Juga:  Seorang Warga Situbondo Positif Corona

“Tak dapat hadir di lapangan, Kami akan selalu mendukung Persepam MU lewat do’a”, tegasnya pada mediajatim.com.

Secara terpisah, Mamad Zainullah, Supporter asal Karang Penang, Sampang, berharap Dimas Galih dkk mampu tampil konsisten layaknya pertandingan perdana.

“Semoga tampil konsisten dan pulang ke Madura membawa kemenangan”, ujar Mamad. (Sule Sulaiman)

  • Bagikan
WhatsApp chat