Persepam MU Gagal Mencuri Poin di Ngawi

MEDIAJATIM.COM, Ngawi-Persepam MU tampil menyerang dan mendominasi permainan sejak menit awal, status sebagai tim tamu tidak membuat skuad asuhan Rudy W. Keltjes bermain defensif. Sesuai dengan keinginan sang juru taktik, meminta pemainnya untuk tampil lepas.

Tepat menit 11′ petaka terjadi di area pertahanan Persepam MU, Kasim melakukan pelanggaran terhadap pemain tengah Persinga yang berbuah tendangan bebas. Pemain Persinga dapat memanfaatkan free kick yang diberikan oleh wasit dengan baik. Akhirnya di menit 12′ skor berubah 1:0, untuk keunggulan Persinga.

Tertinggal satu gol Persepam MU tidak mengendorkan serangan, berusaha mengejar ketertinggalan. Ada 4 peluang emas yang bisa dimanfaatkan pemain untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga babak pertama usai, skor tidak berubah.

Baca Juga:  Terbukti Pilkada Banyak Kecurangan, Partai UKM Usulkan Sistem Pemilu Online

Di babak kedua pasukan Laskar Sape Ngamok tetap berusaha menyerang. Tapi alih-alih menyamakan kedudukan, Persinga Ngawi kembali membobol gawang Persepam menit 54′.

Defisit dua gol, Persepam MU merubah pola permainan. Umpan panjang kedepan tak mampu memperkecil kedudukan, sehingga Persepam MU harus rela takluk 2:0 dari tuan rumah Persinga Ngawi dan menyerahkan puncak klasemen sementara Grup 5 pada Madiun Putra. (Sule Sulaiman)

WhatsApp chat