oleh

Rahasia Sukses Odemwingie Cepat Beradaptasi Bersama Madura United

Pemain Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan-Di tengah bisingnya pemberitaan tentang pemain Marquee Player yang tidak bisa beradaptasi dengan baik, Haruna Sumitro, Manager Madura United, malah mengungkap rahasia salah satu pemain Marquee Player yang didatangkannya, Peter Odimwingie, dalam hal cepatnya beradaptasi.

Haruna menjelaskan, Pemain yang saat ini sudah mengemas 4 gol di kompetisi Liga 1 ini, merupakan pemain yang tidak banyak maunya dan tidak rewel terhadap kebijakan klub. Peter tidak pernah mempermasalahkan atau bahkan komplain terhadap pelayanan yang diberikan Madura United.

“Peter, pemain yang tidak pernah komplain dan tidak rewel” ujarnya.

Baca Juga:  Dane Belum Bisa Diturunkan Lawan Arema

Segala fasilitas yang diberikan Madura United, termasuk salah satunya masalah tempat tinggal dan makanan, tidak pernah dipermasalahkan Peter, karena ia pemain yang tergolong sederhana. Berdasarkan Haruna, jenis makanan yang ada di Madura, sama dengan jenis makanan yang sering Peter jumpai di berbagai negara yang pernah disinggahinya. Sehingga pemain yang lama berlaga di Liga Inggris itu, tidak usah beradaptasi kembali.

Peter mengakui sangat menikmati dan betah dengan keadaan di Madura. Bahkan sang agen heran terhadap Peter yang sangat akrab dengan Haruna.

Baca Juga:  Madura United Fokus Tatap Laga Lawan Tira Persikabo

“Ia sangat menikmati hidup disini” tambah Haruna.

Hal tersebut yang membuat Peter gampang beradaptasi baik di dalam maupun di luar pertandingan. (Sule Sulaiman)