Panpel Arema Tarik Larangan Suporter Madura Ngongghai Kanjuruhan

  • Bagikan
Suporter fanatik Madura United
Suporter fanatik Madura United

MEDIAJATIM.COM-Setelah Suporter Madura kecewa dengan adanya pelarangan untuk naik ke Stadion Kanjuruhan Malang, akhirnya kini sudah mendapat angin segar setelah menyusul pengeluaran surat koordinasi suporter tamu dari panpel Arema FC.

Panpel Arema mengeluarkan surat kedua,tertanggal 11 Mei 2017, berisi tentang Suporter Madura yang diperbolehkan datang mendukung tim kesayangannya, Madura United, Minggu (14/05).

“Kami meluruskan bahwa secara prinsip Panpel Arema dan manajemen sangat menyambut baik suporter Madura United datang ke Stadion Kanjuruhan Malang”, tegas surat yang ditandatangani oleh Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC.

Baca Juga:  Madura Melejit, Arema Terjepit

Panpel Arema meminta pihak suporter Madura melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian agar keamanan bersama tetap terjaga.

“Agar kondisi kondusif sebelum dan sesudah pertandingan maka kami mengharapkan koordinasi dengan personil kepolisian agar turut membantu pengamanan perjalanan para pendukung Madura United dari Madura ke Malang dan sebaliknya”.

Mereka berharap dalam suratnya, Suporter Madura berlaku santun, tertib dan terkoordinasi.

“Panpel Arema FC mempersilahkan kehadiran pendukung Madura United sebagai bentuk menjalin persaudaraan antar suporter dengan harapan tetap berlaku santun, tertib dan terkoordinasi, serta saling menjaga kamtibmas”, tulisnya dalam surat tersebut. (Sule Sulaiman)

Baca Juga:  Duet Odemwingie-Greg Luar Biasa

 

  • Bagikan
WhatsApp chat