Madura United Jamu PS TNI di SGB

Media Jatim
Bayu Gatra saat melawan Mitra Kukar © Madura United

MEDIAJATIM.COM, Bangkalan-Dalam laga lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Madura United akan menjamu PS TNI, Jum’at (19/05) mendatang.

Madura United menjamu PS TNI dipastikan tidak akan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan. Berpindah sementara menggunakan Stadion Gelora Bangkalan.

Stadion yang terletak di kota Pamekasan itu, masih dalam tahap perbaikan dan pemeliharaan kualitas rumput lapangan.

Manager Madura United, Haruna Sumitro, sangat menghormati larangan menggunakan lapangan. Ia mengakui bahwa perbaikan lapangan termasuk salah satu kewajiban dari Madura United. Supaya lapangan menjadi betul-betul layak dan sesuai dengan standart.

Baca Juga:  Misi Persija Curi Poin di Madura

“Kami harus menjaga investasi yang kami lakukan di Lapangan SGRP agar betul-betul layak dan sesuai dengan standar”, tukas Haruna Sumitro.

Menurutnya pasca Piala Presiden, Madura United hanya satu kali menggunakan Stadion Gelora Pamelingan untuk latihan.

“Menjaga lapangan bagi kami sangat penting, karena itu berpengaruh terhadap permainan”, tutur Haruna.

Haruna juga berharap, Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Pamekasan komitmen dengan larangan yang terimanya.

Untuk perizinan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan, Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangkalan sudah mengeluarkan surat izin pemakaian lapangan tertanggal 15 Mei 2017 lalu.

Banner Iklan Media Jatim

“Sudah keluar ijin penggunaan SGB. Persiapan lainnya sambil jalan hingga pertandingan nanti”, Moh. Alwi, Ketua LOC Madura United. (Sule Sulaiman)