Lokmin Puskesmas Waru Bangun Kondusifitas Pelayanan Kesehatan Masyarakat

  • Bagikan

MEDIAJATIM.COM, Pamekasan – Acara Lokakarya Mini (Lokmin) di Puskesmas Waru merupakan acara rutin di laksanakan setiap bulan dengan tujuan untuk mengevaluasi kenerja dan pelayanan di puskesmas.

Acara Lokmin sudah biasa dilakukan triwulan sekali. Ditengah acara di hadiri oleh Muspika, Ormas, Tomas, dan Kades se Kecamatan Waru.

Kepala Puskesmas Waru Edy mengatakan dalam peningkatan pelayanan, pihaknya akan memberikan pelayanan yang baik kapada masyarakat.

“Kami akan berusaha aktif berkordinasi dengan lintas sektor muspika, tomas, dan ormas, demi menciptakan pelayanan terbaik pada masyarakat,” tutur Edy, Kamis (18/5).

Baca Juga:  How to Purchase Term Papers For Sale

“Berkordinasi dengan kepala desa dan tokoh tokoh setempat akan terus kami lakukan terutama jika ada laporan dari masyarakat terkait kondisi kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Anggota LSM Lira sekaligus tokoh masyarakat, H. Nasir selalu memantau aktif dalam berkordinasi mengenai pelayanan masyarakat agar mutu kesehatan di Kecamatan Waru bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami berjanji akan selalu berkordinasi dengan instansi instansi pemerintah terkait khususnya mengenai pelayanan kesehatan,” ungkapnya.

Terkait pelayanan Puskesmas Waru, H. Nasir menambahkan, selama ini puskesmas sudah memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Baca Juga:  RS Waru Butuh Pembenahan

Contohnya seperti yang sudah sering kita baca di media masa masalah pengobatan dan pemantauan kepada orang dengan gangguan mental (gila) dan hasilnya sudah terlihat dari beberapa pasien jiwa yang sudah bisa dinyatakan sembuh. (mediajatim/marul)

  • Bagikan
WhatsApp chat